Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

Obat Herbal CellMaxx Penurun Kolesterol

Obat Herbal CellMaxx Penurun Kolesterol
Obat Herbal CellMaxx Penurun Kolesterol - Kolesterol penyakit yang banyak kita jumpai di lingkungan sekitar. Kolesterol dapat kita atasi dengan asupan gizi yang baik dan benar, menjaga pola makan, beristirahat yang cukup, dan juga asupan suplemen yang bagi tubuh. CellMaxx merupakan suplemen makanan superfood yang banyak mengandung nutrisi karena di dapat dari bahan yang alami dan mudah ditemukan. Sehingga tidak perlu ragu untuk memilah CellMaxx sebagai asupan suplemen bagi kesehatan tubuh anda. 

Adapun beberapa daftar makanan yang bisa mencadi insfirasi bagi anda, sebagai berikut:
  • Oatmeal mengandung serat larut yang dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat dari dalam tubuh. 
  • Anggur Merah, mungkin memiliki dampak yang signifikan pada penurunan kadar kolesterol. Sebuah studi yang dilakukan oleh The Department of Metabolism and Nutrition di Universidad Complutense de Madrid asal Spanyol menemukan bahwa ada penurunan kadar LDL sebesar 9%-12% pada orang yang mengkonsumsi buah anggur merah.
  • Ikan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti ikan kembung, sarden, tuna dan salmon. Selain menurunkan tingkat kolesterol jahat, Omega 3 juga sangat baik untuk kesehatan jantung dan menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah serta risiko kematian mendadak akibat serangan jantung.
  • Kacang-kacangan seperti almond dan kenari juga mampu menurunkan kolesterol tinggi, karena kandungan asam lemak tak jenuh ganda, yang juga baik bagi kesehatan pembuluh darah. Untuk mendapatkan hasil terbaik jangan makan kacang-kacangan yang sudah dicampur garam atau gula.
  • Kacang Panjang, Para peneliti di Arizona State University Polytechnic menemukan bahwa menambahkan 1/2 cangkir sup kacang panjang dapat menurunkan kolesterol total dan LDL, hingga 8%. Hal ini dikarenakan kacang panjang mengandung banyak serat yang telah terbukti memperlambat laju dan jumlah penyerapan kolesterol dalam jenis makanan tertentu.
  • Teh hitam, Disamping bisa berguna untuk pencegahan kanker, teh hitam ternyata juga mampu untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Berdasarkan penelitian dari USDA teh hitam dapat menurunkan kolesterol tinggi hingga 10% hanya dalam waktu 3 minggu.
  • Alpukat adalah sumber dari lemak tak jenuh tunggal, jenis lemak yang benar-benar dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL sambil menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Alpukat mengandung beta-sitosterol, yakni lemak nabati untuk mengurangi jumlah kolesterol yang diserap dari makanan. Karena alpukat cukup tinggi kalori dan lemak maka sebaiknya jangan terlalu sering untuk dikonsumsi.
  • Buah zaitun merupakan karunia alam yang sangat menakjubkan. Hal ini dikarenakan kandungan antioksidan zaitun hydroxytyrosol di dalamnya yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, namun tidak mengurangi tingkat kolesterol baik di dalam tubuh (HDL). Buah zaitun ini merupakan salah satu makanan yang pasti masuk kedalam menu masakan masyarakat Mediterania. 
  • Yoghurt bebas lemak adalah pilihan berikutnya karena kaya akan protein, kalsium dan mikroorganisme Lactobacillus yang juga dapat membantu menurunkan kolesterol tinggi.
  • Buah dan sayuran yang kaya antioksidan dapat menurunkan tingkat kolesterol tinggi dan juga melindungi jantung. Jenis buah dan sayuran yang baik untuk kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol adalah: blueberry, strawberry, acai berry, blackberry, cranberry, jambu biji, mangga, kubis, brokoli, paprika, cabai, aprikot, mangga, labu, ubi jalar, wortel.
  • Kedelai dan aneka jenis makanan yang terbuat darinya, seperti tahu, tempe dan susu kedelai, disebut-sebut sebagai salah satu makanan penurun kolesterol tinggi yang ampuh. Analisis menunjukkan bahwa mengkonsumsi 25 gram protein kedelai per hari (10 ons tahu atau 2 1/2 cangkir susu kedelai) dapat menurunkan LDL sebesar 5% sampai 6%.
  • Bawang putih telah dipercaya selama berabad-abad berpengaruh positif terhadap kesehatan jantung. Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih juga dapat digunakan untuk menurunkan kolesterol tinggi dan melindungi jantung. Yang terbaik adalah mengkonsumsi bawang putih mentah yang dapat Anda masukan ke dalam salad atau menu makanan lain.
Selain menu makanan yang sehat tubuh pula memerlukan suplemen nutrisi yang dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang merusak atau rusak. CellMaxx merupakan pilihan yang tepat karena CellMaxx merupakan makanan superfood yang mengandung banyak nutrisi sehingga membantu tubuh mmperbaiki sel yang rusak. Kami rekomendasikan bagi anda 

Obat Herbal CellMaxx Penurun Kolesterol 

SUPERFOOD CELLMAXX

Obat Herbal CellMaxx Penurun Kolesterol

Kemasan: isi 14 Sachet @3gram
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Dapatkan harga lebih murah dengan Pembelian 1 Paket : Rp.1.100.000 (2 box) @ Rp. 550.000

Untuk pemesanan Cellmaxx kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:
Format Pemesanan:
IDH : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp 

Contoh:
IDH : Cellmaxx : 2 Box : Ibu. Indah Rahma : Perumahan Tamansari Indah Blok B No. 44 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya 46181 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut : 
0821-26504-008(SMS/WhatsApp)
0878-26870-008 (SMS)
PIN BB - 542DA90B

Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas. Dan gunakan kode IDH untuk mempercepat proses pemesanan.

Obat Herbal CellMaxx Penurun Kolesterol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment