Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

Obat Herbal CellMaxx di Surabaya

Obat Herbal CellMaxx di Surabaya
Obat Herbal CellMaxx di Surabaya - Kini agen dan distributor resmi CellMaxx hadir di daerah Surabaya dan sekitanya, kami menjual produk obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya serta pengelolaannya dan juga komposisi dari CellMaxx ini. 

Sebelum membahas lebih jauh saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa penyakit degeneratif itu? Penyakit degeneratif adalah penyakit yang mengiringi proses penuaan. Penyakit ini terjadi seiring bertambahnya usia. Seiring usia bertambah penyakit ini akan sangat rentan diderita, penyakit ini terjadi karena sel saraf yang rusak dan apabila dibiarkan lebih lama akan merusak sel saraf yang normal sehingga tidak bisa berfungsi lebih baik. Ada beberapa penyakit degeneratif yaitu seperti Penyakit Stroke, jantung, diabetes, Parkinson, Alzheimer dll. 

Penyebab Penyakit Degeneratif
  • Penyakit ini secara umum dapat disebabkan oleh yang memiliki gangguan kesehatan seperti tekanan darah tinggi, penyakit gula, kanker dan jenis-jenis penyakit kardiovaskular lainnya.
  • Pola makan yang tidak sehat juga dapat mengakibatkan terjangkitnya penyakit tersebut seperti sering mengkonsumsi makanan siap saji, makanan yang kaya akan kandungan lemak dan gula, makanan instan dan jenis makanan lainnya yang mengandung bahan pengawet lainnya.
  • Kurangnya melakukan aktivitas fisik- Seseorang yang jarang melakukan aktivitas fisik setiap harinya dapat beresiko terkena penyakit ini, sehingga pada saat usia sudah tidak muda lagi sangat rentan terserang berbagai jenis penyakit.
  • Pola hidup yang tidak sehat juga sangat berpengaruh besar bagi kesehatan seseorang seperti jarang berolahraga, mengkonsumsi minuman beralkohol, merokok, penggunaan obat-obatan terlarang dan sebagainya. hal ini merupakan faktor pemicu yang sangat tinggi seiring bertambahnya umur seseorang.
  • Faktor lingkungan juga merupakan salah satu faktor penyebab penyakit degeneratif yang cukup tinggi, karena jika lingkungan kita tidak terjaga kebersihannya dapat mengakibatkan pertumbuhan virus dan bakteri yang sewaktu-waktu dapat menyerang baik melalui makanan, minuman dan sebagainya.
Gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit Degeneratif 
  1. Seseorang yang usianya diatas 50 tahun dapat timbul gejala-gejala seperti sering gemeteran pada bagian tubuh seperti tangan, kaki, kepala atau pada rahang.
  2. Dapat mengalami kekakuan pada otot-otot dan menimbulkan rasa sakit pada persendian, sehingga dapat mengakibatkan kehilangan keseimbangan dan kelincahan dalam melakukan pergerakan.
  3. Dapat mengalami perubahan mental dan prilaku seperti mengalami penurunan daya ingat, hilangnya motivasi dan dapat mengakibatkan defresi.
  4. Merasakan terjadi kelemahan tenaga - Usia yang sudah tiak muda lagi, secara otomatis tenaga dan produktivitas pun akan mengalami pelemahan dan tidak kuat lagi untuk melakukan aktivitas yang memerlukan tenaga besar untuk melakukannya.
Memiliki masa tua yang sehat mental, sosial dan fisik yang masih kuat merupakan harapan setiap orang. Tidak sedikit orang yang usianya diatas 50 tahun, tetapi masih memiliki tubuh yang sehat, kuat dan bertenaga. Namun untuk mendapatkan semua itu, diperlukan usaha untuk mencegah dan mewaspadai akan timbulnya penyakit degeneratif dengan menerapkan pola hidup sehat setiap hari di usia muda.

Mengobati Dengan Obat Herbal CellMaxx
Obat Herbal CellMaxx di Surabaya

CellMaxx merupakan super food nutrisi tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan teknonolgi IMUMAXX yang sudah dipatenkan, terbuat dari ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA), Oligosakarida dan buah Peach, ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan tumbuhan air ganggang biru-hijau pekat, diambil dari danau Klamath sebuah danau di dataran tinggi Oregon USA yang sangat alami, bersih dari pencemaran baik darat maupun udara.

Menurut penelitian terbaru bahwa dengan mengkonsumsi AFA secara teratur akan mendukung pelepasan natural sumsum tulang Adult Stem Cell (ASC, atau sel induk dewasa) dan sel Natural Killer (NK) dari tubuh manusia. Makanan super yang sangat unik ini juga mengandung spektrum penuh dari 64 mikro-nutrisi, termasuk glyco-protein, 12 vitamin, 27 mineral penting, 11 pigmen, karbohidrat sederhana, lipid dan enzim yang aktif secara biologis, persis sama dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kaya akan vitamin B-12, glyco-Protein, phenylethylamine (PEA), Omega 3-Fatty Acids, Polysaccharide, phycocyanin dan Beta-Karoten.

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) juga telah terbukti membantu fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Pada sebuah studi percontohan ganda yang diatur oleh plasebo mengindikasikan bahwa Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) juga memberikan perbaikan yang cepat dalam fungsi kognitif dan ketajaman visual pada subyek manusia. Dimanufaktur melalui sebuah metode ekstraksi pengenceran eksklusif yang memaksimalkan adanya konstituen bioaktif.

Khasiat Obat Herbal CellMaxx
  • Membantu mengontrol gejala Demam Berdarah
  • Melindungi melawan alergi, termasuk alergi makanan
  • Mendukung masalah kesehatan yang berkaitan dengan prostat
  • Menghilangkan radikal bebas
  • Meningkatkan ingatan memori manusia
  • Mengurangi penumbuhan jerawat bandel
  • Mendorong fungsi liver yang stabil
  • Mengurangi gejala-gejala flu regular
  • Membantu semua jenis penyakit kulit
  • Meningkatkan kesehatan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan energy terhadap tubuh
  • Mengurangi nyeri sendi, sakit kepala, kram di tubuh
  • Menguatkan sistem pertahanan tubuh
  • Menyembuhkan luka internal dan eksternal
  • Menstimulasi peredaran sel ketahanan daya tubuh
  • Mendukung pelepasan alami sumsum tulang sel induk
  • Meningkatkan perasaan tenang dan nyaman bagi tubuh.
  • Memberikan proteksi signifikan terhadap toksisitas timbal
  • Menyeimbangkan mood, mengobati depresi (Seperti: Bipolar atau Manic-Depressive Disorders)
  • Menyeimbagkan dan meningkatkan kewaspadaan mental (Seperti: Hiperaktivitas, Attention Deficit Disorder)
  • Mendukung kesehatan sistem pencernaan dan penyerapan nutrisi
  • Mempercepat penyembuhan terhadap luka traumatis ringan
  • Menurunkan kadar hipertensi, mengontrol tekanan darah
  • Menurunkan kolesterol, meningkatkan kesehatan jantung
  • Aktivitas sel anti-virus dan anti-tumor yang kuat
  • Mengandung bahan-bahan pencegah kanker
  • Mengandung bahan-bahan anti-inflamasi
  • Merangsang Kesuburan Pria dan Wanita
Kabar gembira bagi warga surabaya dan sekitarnya, kini kami hadir di surabaya untuk merekomendasikan obat herbal CellMaxx yang mungkin sudah banyak peminatny. CellMaxx sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif dan juga kronis seperti diabetes, jantung, stroke, kencing manis dll. Oleh karena itu, kami merekomendasikan bagi anda tidak perlu khawatir karena kami sudah sering melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di indonesia dan juga ke luar negeri seperti Tailan, Taiwan, Cina, Malaysia, Hongkong dll. Bagi warga Cina obat herbal ini sudah terbukti bahkan bagi rumah sakit disana oabt herbal ini menajdi andalan dan penanganan nomor 1 bagi penyakit jantung, dan dijuluki sebagai " Malaikat Pelindung 

Cara Pemesanan 
OBAT HERBAL CELLMAXX

Obat Herbal CellMaxx di Surabaya

Harga CellMaxx :
Kemasan: isi 14 Sachet @3gram
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Dapatkan harga lebih murah dengan Pembelian 1 Paket : Rp.1.100.000 (2 box) @ Rp. 550.000

Untuk pemesanan Cellmaxx kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini
Format Pemesanan:
IDH : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Contoh:
IDH : Cellmaxx : 2 Box : Ibu. Indah Rahma : Perumahan Tamansari Indah Blok B No. 44 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya 46181 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut : 
(+)0821-26504-008 SMS/WhatsApp)
(+)0878-26870-008 (SMS)
PIN BB - 542DA90B

Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas. Dan gunakan kode IDH untuk mempercepat proses pemesanan.

Terima kasih telah berkunjung di blog Cellmaxx Indonesia Semoga menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita.

Obat Herbal CellMaxx di Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment